FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Tuesday, April 23, 2019

Cara Unik FORBITAS Bantu Korban Bencana Tsunami Selat Sunda




Ratusan bikers di Kota Tangerang Selatan kembali melakukan kegiatan kopdar gabungan. Dalam kopdargab kali ini para bikers yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) melakukan aksi penggalangan dana dengan cara unik dalam rangka membantu para korban bencana alam tsunami Selat Sunda yang beberapa waktu lalu terjadi.



Forum Bikers Tangerang Selatan merupakan wadah komunikasi bagi para bikers yang berada di Kota Tangerang Selatan. FORBITAS dibentuk sebagai bikers pelopor kegiatan sosial kemanusiaan dan keselamatan berkendara. Dalam kopdargab yang diberi tema ‘Charity Nights’ ini bikers-bikers yang tergabung dalam FORBITAS melakukan aksi penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam Tsunami Selat Sunda bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan zonabikers.com sebagai media partner.

Dalam kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan juga lelang barang yang mana hasil penjualan dari barang-barang tersebut hasilnya akan disalurkan melalui ACT untuk para korban bencana alam tsunami yang melanda pesisir Selat Sunda di wilayah Banten dan Lampung Selatan.

Acara diisi juga dengan aksi panggung dari grup band yang seluruh personilnya merupakan anggota dari Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangsel, yang memainkan beberapa lagu dengan cara mengamen dan hasil dari ngamen tersebut seluruhnya juga disumbangkan untuk korban bencana alam tsunami.



Dalam kesempatan kegiatan kopdar gabungan tersebut, dijadikan momen baik bagi FORBITAS untuk memilih Sekjen baru. Sebelumnya FORBITAS sempat beberapa waktu tenggelam, namun belakangan ini FORBITAS kembali bangkit dengan berbagai kegiatan sosialnya dan juga kegiatan kopdargab silatruahmi antar bikers. Pada kopdargab kali ini terpilih Bro Dede Mansyur sebagai Sekjen FORBITAS yang baru yang akan memimpin FORBITAS untuk masa kerja 2019-2021.

 “Malam ini sangat luar biasa,antusiasme seluruh bikers Tangerang Selatan dalam membuktikan simpati dan empatinya menjadi barometer bahwa menjadi biker bukan berarti menjadi pribadi yang ugal-ugalan tetapi justru bikers sejati pasti akan lebih peduli kepada sesama manusia. Semoga di masa depan FORBITAS akan selalu menjadi sebuah forum atau media bagi bikers terutama yang berada di Tangerang Selatan untuk menjadi poros terdepan dalam berbagai kegiatan sosial dan keamanan berkendara. Bravo FORBITAS!!!” papar dari Bro Dede, Sekjen FORBITAS.

Bikers yang hadir pada kopdargab Charity Nights kali ini adalah berasal dari berbagai klub dan komunitas diantaranya Semut Aspal Touring Community (SATC), NMax Riders Tangerang Selatan, Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangerang Selatan, BACTMAN, BSRC, ARBICO, Tiger Brotherhood, GCI Tangsel, GSX Community Tangsel, YBCI Tangsel, CBFA, Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangsel, Community Motor Tangerang Selatan (CMTS), Himpunan Anak Motor Kaskuser (HAMMER), Kaum Byson Tangerang Selatan (KABYTAS), Byson Riders Serpong (BRYZER) dan banyak lainnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels