FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Tuesday, April 30, 2019

MoU FORBITAS Dengan ACT Resmikan Kolaborasi Kemanusiaan

 

Kolaborasi dalam hal kemanusiaan antara Bikers Tangerang Selatan melalui Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) secara resmi telah dilakukan.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara FORBITAS dengan ACT. Penandatanganan dilakukan oleh Sekjen FORBITAS Bro Dede Mansyur bersama perwakilan ACT dengan Bro Mukhti selaku Direktur PNA 1, ACT.



Dalam nota kesepahaman tersebut berisi seputar kerjasama antara FORBITAS dengan ACT seputar kegiatan fundraising untuk kemanusiaan, dimana FORBITAS mendukung kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh ACT.

Dengan adanya kolaborasi ini, setiap kegiatan sosial baik penggalangan donasi atau penggalangan bantuan kemanusiaan akan dilaporkan dan diserahkan kepada ACT selaku yayasan yang dipercaya untuk mengelola bantuan tersebut.

Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi bagi para bikers di kota Tangerang Selatan selalu berinovasi.

Bukan sekedar sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi, FORBITAS juga sebagai ajang bagi para Bikers Tangsel dalam berkreasi dan berkreatifitas. Selain itu, wadah ini juga bisa menjadi sarana para Bikers untuk berkegiatan sosial.

Dengan inovasi bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bikers Tangsel melalui FORBITAS dapat berperan aktif dalam membantu sesama dalam hal kemanusiaan. Dalam hal ini beberapa bentuk kerjasama telah dibuat salahsatunya adalah FORBITASCT atau FORBITAS Cepat Tanggap.

Untuk menunjang hal tersebut, ACT bersama FORBITAS akan melakukan berbagai program pelatihan kemanusiaan seperti tanggap bencana, penanganan korban kecelakaan, keselamatan berkendara dan berbagai program menarik dan positif lainnya.

Ahyudin, Presiden ACT menanggapi positif kolaborasi ACT dengan FORBITAS. Menurutnya, program kerjasama ini bisa jadi contoh baik untuk kalangan Bikers lainnya baik dari komunitas ataupun klub motor lainnya.

"Kerjasama dalam kebaikan ini sangat baik sekali, harapannya semoga apa yang dilakukan oleh bikers Tangsel melalui FORBITAS bisa jadi contoh untuk bikers lainnya dalam hal menebar virus kebaikan dengan sesama" papar Ahyudin.

Kedepannya ACT akan membuatkan rekening Virtual Account khusus untuk FORBITAS demi memudahkan para Bikers dalam berbagi rezeki untuk membantu saudara-saudaranya yang sedang berada dalam kesulitan atau kemiskinan.
Share:

1 comment:

  1. Mantaffff FORBITAS..just "keep on safety and brotherhood...sangai sajalah"

    ReplyDelete





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels