FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Friday, May 3, 2019

Bikers Tangerang Selatan Gelar Doa Bersama



Sebagai bentuk rasa syukur pada Allah Subhanna wa ta'alla, bikers Tangerang Selatan di wadah komunikasi dan silaturahmi Forum Bikers Tangerang Selatan adakan pengajian.

Pengajian tersebut digelar dalam rangka tasyakuran ruang sekretariat FORBITAS yang disebut Bikers Education and Information Center. Ruang ini tersedia bagi para bikers Tangsel guna menyalurkan hobi serta kreatifitasnya. Ruang sekretariat ini terletak di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Selain tasyakuran ruang sekretariat, pengajian yang dipimpin oleh Ust. Bro Asep dari NXR Tangsel dilakukan sebagai rasa syukur atas nikmat usia dan kesehatan yang diberikan Allah sehingga pada tahun ini bikers-bikers dari berbagai komunitas dan klub se-kota Tangsel ini bisa menjumpai kembali Bulan Suci Ramadhan.

"Pengajian malam ini kita persembahkan sebagai bentuk rasa syukur kita atas sekretariat FORBITAS ini, diharapkan ruang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dalam menjalankan hobi dan kreatifitasnya. Selain itu kami juga mengucapkan rasa syukur atas berkah nikmat usia dan kesehatan yang diberikan Allah sehingga kita bisa menjumpai kembali bulan Suci Ramadhan tahun ini." Jelas Sekjen FORBITAS, Bro Dede Mansyur.


Dalam kesempatan yang sama, Bro Dede Mansyur menunjuk Bro Herry dari GSX Community Nusantara Ch. Tangsel sebagai PIC Regional Pamulang Timur menggantikan Bro Arief dari Yamaha R15 Club Indonesia Ch. Tangsel yang saat ini fokus di divisi General.
Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels