FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Sunday, June 16, 2019

Perdana, FORBITAS Racing Team Turut Ramaikan Ajang Balap



Pada ajang balap Idemitsu Moto Race 2019 yang digelar pada 14-16 Juni 2019 lalu di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bikers Tangsel menerjunkan tim balapnya yang bernama FORBITAS Racing Team.

FORBITAS Racing Team ini digawangi oleh Bro Rully Tri Akbar sebagai pebalap dan Pakde Sarmidi dari Online NMax Community Chapter Tangsel selaku Manajer Tim. Meski dengan persiapan yang seadanya, FORBITAS Racing Team tetap menampilkan pertandingan yang mengesankan.



Pada Free Practise yang digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019, Bro Rully mampu bersaing dengan pebalap lainnya dan mengambil garis start balap di posisi 10. Catatan lap terbaik pun diraih oleh Bro Rully dengan waktu 1.14.495.

Sangat disayangkan saat race digelar pada hari Minggu, 16 Juni 2019 Bro Rully gagal meraih podium. Hal ini disebabkan pada jelang lap akhir Bro Rully mengalami slide dan terpaksa harus masuk finish di posisi 11.



Meski demikian dukungan serta sanjungan patut diberikan kepada pebalap satu ini, semangat serta tekad yang keras untuk mengikuti balapan bisa jadi inspirasi bagi kita semua. Peran serta Pakde Sarmidi juga patut sekali di apresiasi, usia bukan halangan bagi beliau untuk terus berkarya dan menginspirasi bagi para kaum muda lainnya.

Terima kasih Bro Rully dan Pakde Sarmidi, Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda. Semoga di ajang balap berikutnya kita bisa mengukir prestasi yang gemilang.
Share:

1 comment:





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels