FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Tuesday, July 30, 2019

Bikers Tangsel Berlatih Pengembangan Bisnis Lewat Bikers Preneur


Akhir pekan lalu, Forum Bikers Tangerang Selatan gelar kegiatan yang bermuatan edukasi yaitu Bikers Preneur. Kegiatan ini diadakan di Bikers Education and Information Center (Sekertariat FORBITAS) di Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (27/7).

Bikers Preneur, merupakan sebuah kegiatan yang mulanya diusung oleh zonabikers.com selaku media partner dari FORBITAS. Kegiatan edukasi ini kini diterapkan di FORBITAS sebagai kegiatan pengembangan diri bagi setiap bikers di Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan ini, hadir Coach Saeful Sahroni SE. CHIC selaku mentor pengembangan bisnis. Dalam kesempatan tersebut Coach Saeful mengajak para bikers yang hadir untuk mengembangkan diri dan tidak ragu dalam berbisnis.



"Kegiatan yang sangat baik sekali, kegagalan bisnis masa lalu membuat saya ragu. Namun apa yang disampaikan oleh Coach Saeful membuat saya yakin dan mantap untuk kembali memulai bisnis." Ungkap Bro Teja dari TCI.



Kegiatan Bikers Preneur ini akan menjadi bagian dari kegiatan edukasi yang dilaksanakan FORBITAS.

"Bikers tak hanya berkutat pada hobi bermotornya saja, melalui kegiatan ini bikers bisa bersosialisasi, mengembangkan diri dan juga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat." Pungkas Bro Dede, Sekjen FORBITAS.
Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels