FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Saturday, July 13, 2019

FORBITAS Apresiasi Ekspedisi Touring 3 Bikers Petarung YNCI Tangsel




Kabar kembalinya 3 bikers petarung dari YNCI Tangsel usai menyelesaikan ekspedisi touring dengan tujuan titik 0 kilometer Sabang, disambut baik oleh Bro Dede Mansyur selaku Sekjen Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS).

Sebagai wadah komunikasi juga silaturahmi antar bikers di kota Tangerang Selatan, FORBITAS patut mengapresiasi keberhasilan 3 bikers petarung ini.

Bukan tanpa sebab, perjalanan yang dilalui oleh Bro Moreno, Bro Jope dan Bro Bayu dari YNCI Tangsel bisa jadi inspirasi dan bisa merangsang para bikers Tangsel lainnya,untuk bisa juga mengeksplorasi alam Indonesia sekaligus juga menjalin persaudaraan antar bikers dimanapun.

Pada Jumat malam (12/7/2019) saat YNCI Tangsel sedang melaksanakan agenda kopdar rutinnya, Bro Dede datang langsung ke lokasi kopdar YNCI Tangsel untuk menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada 3 bikers petarung YNCI Tangsel.

Diterima langsung oleh Bro Moreno, piagam diberikan oleh Bro Dede secara simbolik. Sementara, kebetulan Bro Jope dan Bro Bayu sedang tidak hadir kopdar dan penyerahan diwakilkan oleh anggota YNCI Tangsel lainnya.

"Apa yang dilakukan Bro Moreno, Bro Jope dan Bro Bayu ini patut diapresiasi. Perjalanan tersebut tentunya bisa menginspirasi bikers lainnya apalagi keriganya tetap mengedepankan keselamatan berkendara juga persaudaraan." Sambut Bro Dede.

Usai menerima piagam, Bro Moreno pun memberikan tanggapannya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi Bikers Tangsel melalui FORBITAS, semoga perjalanan kami bisa jadi inspirasi positif bagi bikers-bikers lainnya." Pungkas Bro Moreno.




Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels