FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Friday, January 10, 2020

Zumba Charity, Kolaborasi Unik Bikers dan Sanggar Senam Dalam Galang Donasi


Banyak jalan untuk berbuat kebaikan. Mungkin itulah yang ingin disampaikan oleh para Bikers Tangerang Selatan. Berkolaborasi dengan sanggar senam Chesil, Bikers Tangsel adakan Zumba Charity dan Bazzar Ama

Senam Zumba ini diadakan sebagai salah satu cara dalam menggalang bantuan kemanusiaan guna membantu para korban banjir yang terjadi di Jabodetabek dan Banten beberapa waktu lalu.


Bazzar Amal pun mendapat dukungan dari sebuah produk pakaian senam SXB Sport Indonesia. Dalam kesempatan ini SXB Sport Indonesia menjual berbagai macam apparel senam yang mana hasil penjualannya disalurkan sebagai bantuan kemanusiaan bagi korban banjir.

“Wow Alhamdulillah! Unpredictable! Diluar ekspektasi kami, Zumba Charity dan Bazzar amal mendapatkan respon yang sangat luar biasa dan mampu menghasilkan donasi yang diluar dugaan kami.” Ujar Sist Tri Nurhati pemilik Sanggar Senam Chesil.


Sist Tri melaporkan juga, hasil Bazzar Amal mampu menghasilkan donasi sebesar Rp 20 juta. Donasi ini akan disalurkan guna memenuhi korban banjir yang berada dibeberapa wilayah di Jabodetabek dan Banten.

Kolaborasi unik Bikers Tangsel dan Sanggar Senam Chesil ini juga mendapatkan dukungan penuh dari SXB Sport Indonesia juga D’R Instructor.

“Luar biasa, sebuah langkah yang sangat tepat dalam berbuat kebaikan. Semoga kegiatan ini bisa memberikan inspirasi bagi Bikers di Indonesia.” Ucap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Tim FORBITAS Cepat Tanggap pun telah melaksanakan penyaluran bantuan kepada para korban banjir di beberapa wilayah. Seperti Tangerang Selatan, Jakarta Selatan dan juga Lebak, Banten.

Source : zonabikers.com
Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels