FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Sunday, April 19, 2020

Belanja Pahala Melawan Wabah Dengan Sedekah Lewat Lelang



Bikers Tangerang Selatan, melalui Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) terus berupaya dalam menggalang  donasi kemanusiaan. Salah satunya adalah melalui lelang.

Sebagaimana diketahui, Wabah pandemi Covid-19 telah berdampak buruk bagi perekonomian sebagian warga masyarakat. Utamanya, warga pekerja non informal ataupun pekerja dengan upah harian.

Warga ini terhenti untuk sementara waktu mata pencahariannya akibat, Social Distancing yang diterapkan Pemerintah. Social Distance dilakukan pemerintah dalam rangka berupaya memutus penularan dan penyebaran virus Covid-19 ini.

Demi membantu meringankan beban para warga yang terdampak penghidupannya akibat wabah pandemi  ini, Forum Bikers Tangerang Selatan melakukan penggalangan donasi kemanusiaan.


Dengan tajuk "Melawan Wabah Dengan Sedekah" dalam tahap pertama, FORBITAS telah menyalurkan 30 paket bahan pokok pangan kepada warga masyarakat yang masuk dalam kategori terdampak perekonomian akibat Covid-19. Donasi didapatkan dari para donatur baik dari kalangan Bikers maupun masyarakat umum lainnya.

Dalam tahap kedua, FORBITAS diamanahkan untuk menyalurkan bantuan donasi dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Sebanyak 30 paket bahan pokok pangan telah dibagikan kepada warga terdampak lainnya.

Kini, selain masih menerima donasi dari Bikers ataupun Masyarakat, FORBITAS berupaya untuk terus mengumpulkan donasi dengan cara lelang barang. Beberapa barang milik para Bikers dijual dengan cara lelang, dimana hasil penjualan akan dibelanjakan kembali sebagai paket bahan pokok pangan yang akan diberikan kepada warga terdampak covid-19 yang lain.

Adapun barang yang dilelang diantaranya adalah :

  1. Jam tangan wanita merk Fossil
  2. Tumbler air minum
  3. Sepatu merk Nike Revolution (size : 45)
  4. Sepatu merk Converse (Size : 41)
  5. Sandal merk Dr. Kevin (Size : 42)
  6. POD Vape
  7. Box Shad 33
  8. Helm Cargloss Yamaha
  9. Helm GIVI
  10. Helm BMC
  11. Body set Yamaha NMax
  12. Mug FORBITAS
  13. Velg jeruji ex Yamaha Scorpio
  14. Jok motor Yamaha NMax
Seluruh barang yang dilelang ada yang barang baru belum terpakai ada juga barang yang bekas terpakai. Barang tersebut juga dijual secara lelang  dengan pembukaan harga jauh dibawah harga pasaran.

Bagi Sahabat Bikers yang ingin melakukan penawaran pada lelang bisa menghubungi Bro Ridwan  selaku PIC Lelang di nomor WhatsApp 08996331639.

FORBITAS juga menerima dan menyalurkan bantuan kemanusiaan yang bisa disalurkan melalui nomor rekening Bank Central Asia (BCA) 0670024024 atas nama Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS). Donasi berupa bahan pangan ataupun uang, bisa juga disampaikan di FORBITAS Bikers Education and Information Center dengan alamat Jalan WR  Supratman No.154, Rengas, Kecamatan Ciputat Timur.

Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels