FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Sunday, April 5, 2020

Bikers Tangerang Selatan Ajak Belanja Pahala Untuk Melawan Wabah Dengan Sedekah


Wabah pandemi virus Corona atau disebut dengan Covid-19, nyaris menghentikan segala aktivitas para bikers di Tanah Air. Tak terkecuali para Bikers di kota Tangerang Selatan.

Meski kegiatan kopdar, kopsan, touring, hingga riding bareng tidak dapat diselenggarakan untuk beberapa saat, para Bikers Tangerang Selatan tetap bergerak untuk berbagi dengan sesama. 

Melalui sebuah kegiatan bertajuk 'Melawan Wabah Dengan Sedekah' Bikers Tangerang Selatan melalui wadah Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) menggalang donasi kemanusiaan.

Penggalangan donasi kemanusiaan ini disebut dengan 'Belanja Pahala'. Dimana melalui 'Belanja Pahala' ini, para Bikers diajak membeli paket sembako senilai Rp 100.000 per paket. 

Selanjutnya, paket ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona maupun yang terdampak perekonomiannya akibat gerakan #DiRumahAja yang dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sebagaimana diketahui, banyak masyarakat yang bekerja non informal, ataupun para masyarakat miskin terdampak secara perekonomian akibat wabah virus Covid-19 ini. Masyarakat tersebut kehilangan mata pencaharian akibat adanya pembatasan aktivitas diluar rumah.

Gerakan 'Melawan Wabah Dengan Sedekah' ini diharapkan mampu membantu masyarakat yang dimaksud.

Bagi Sahabat Bikers yang ingin berpatisipasi dalam 'Melawan Wabah Dengan Sedekah' cukup mudah. Hanya dengan 'Belanja Pahala' senilai Rp 100.000/paket.

Transfer jumlah donasi Sahabat Bikers ke nomor rekening Bank Central Asia (BCA) 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS). Lalu, konfirmasi melalui pesan WhatsApp ke nomor 08119478060 dengan format

  • Nama :
  • Nama Komunitas :
  • Saya akan menyumbangkan paket sejumlah : .... Paket.


Sertakan juga bukti transfer donasi yang dikirimkan.

Apa yang Sahabat Bikers berikan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ayo 'Melawan Wabah Dengan Sedekah' mari 'Belanja Pahala' untuk mereka yang membutuhkan.
Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels