FORBITAS Cepat Tanggap, salurkan donasi kemanusiaan ke rekening BCA : 0670024024 a/n Tri Nurhati (Bendahara FORBITAS)

Friday, May 1, 2020

Bikers Kok Beli Mesin Jahit, Buat Apa?

Sebuah kabar gembira disampaikan oleh Sekjen FORBITAS, Bro Dede Mansyur. Diawal bulan Mei 2020 ini, FORBITAS memiliki jenis usaha baru guna melengkapi divisi usaha dari Forum Bikers Tangerang Selatan.

Divisi usaha FORBITAS baru-baru ini membeli dua unit mesin jahit, dimana kedua alat jahit ini akan dipergunakan sebagai alat edukasi dan usaha bagi FORBITAS.

Dua unit alat jahit ini dipercayakan pengelolaannya kepada Bro Yudha dari Kaum Byson Tangerang Selatan (KABYTAS). Bro Yudha yang sebelumnya memang berprofesi sebagai penjahit akan mengelola dua unit alat jahit ini guna keperluan berbagai hal.

"Kita sengaja mengadakan dua alat jahit ini sebagai alat edukasi dan usaha bagi FORBITAS. Kedepan kami ingin adakan pelatihan menjahit baik untuk para bikers maupun mitra dari FORBITAS sendiri. Diharapkan dengan adanya alat ini bisa jadi media bagi para bikers dalam mengembangkan bakat maupun usahanya.

Guna kebutuhan edukasi, bagi para Bikers yang ingin berlath dan menguasai pengetahuan seputar menjahit bisa langsung menghubungi Bro Yudha. Dalam kesempatan ini, bro Yudha akan berbagi ilmunya tentang menjahit.
Sementara itu, dengan adanya alat jahit ini Bro Yudha siap menerima job menjahit pakaian. Dimana, sebagian dari pendapatan jasa menjahit akan masuk sebagai kas dari FORBITAS yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan operasional FORBITAS dan kegiatan sosial.

Nah, untuk sahabat bikers yang ingin belajar lebih banyak ilmu menjahit atau ingin membuat pakaian seragam, bisa langsung menghubungi Bro Yudha di nomor 0878 19340850
Share:

0 comments:

Post a Comment





banner



Popular Posts

Follow by Email

Labels